Presiden Trump Perintahkan Membuka Kembali Tempat Ibadah

Presiden Trump Perintahkan Membuka Kembali Tempat Ibadah - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Presiden Trump Perintahkan Membuka Kembali Tempat Ibadah yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


 WASHINGTON - Presiden AS Donald Trump memerintahkan para gubernur membuka kembali tempat-tempat ibadah.

"Para pendeta, rabbi, imam, dan pemimpin agama lainnya telah memastikan bahwa jemaat mereka aman saat mereka berkumpul dan beribadah," kata Trump dalam konferensi pers dari Gedung Putih pada Jumat (22/5) waktu setempat.

"Saya mengenal mereka dengan baik, mereka mengasihi jemaat mereka, mereka mengasihi umat mereka dan tidak ingin ada hal-hal yang buruk terjadi pada mwereka atau siappaun."

"Para gubernur harus melakukan hal yang benar dengan mengijinkan tempat ibadah yang penting ini untuk dibuka SEKARANG JUGA, di minggu ini!"

"JIKA MEREKA TIDAK MELAKUKANNYA, SAYA AKAN MELANGKAHI PARA GUBERNUR!"

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Presiden Trump Perintahkan Membuka Kembali Tempat Ibadah yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar