Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas

Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas

Jumlah angka pasien sembuh di DKI Jakarta dari hari ke hari terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan, meskipun masih mengalami penambahan jumlah kasus Covid-19.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan yang terjadi di Surabaya. Di mana jumlah kasus melonjak tajam dan gugus tugas setempat khawatir Surabaya bisa jadi seperti Wuhan.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi memberikan masukan bahwa setiap pemimpin daerah harus memiliki konsep dan strategi yang jelas serta tegas dalam menangani virus corona.

"Kebijakan yang diambil harus berdasarkan kepada data dan realita di lapangan, bukan berdasarkan keinginan," ungkapnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/5).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu melanjutkan, masyarakat perlu diedukasi agar mengedepankan kepentingan bersama yang lebih besar dan memiliki sikap tanggung jawab dalam penanganan Covid-19.

Pemimpin harus menumbuhkan semangat gotong royong, saling bantu dan kepedulian. Mampu mendengarkan kritik tapi tidak mudah goyah. Dan tentunya memberikan sanksi yang tegas kepada masyarakat yang membandel," pungkasnya.

Sebanyak 65 persen angka kasus virus corona baru (Covid-19) di Jawa Timur berasal dari Surabaya Raya, yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Gresik. Hal ini menjadi alasan gugus tugas khawatir Surabaya bisa jadi seperti Wuhan. (Rmol)

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar