Jubir: Pernyataan atau Sikap Politik Arief Poyuono Tak Lagi Wakili Gerindra

Jubir: Pernyataan atau Sikap Politik Arief Poyuono Tak Lagi Wakili Gerindra - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Jubir: Pernyataan atau Sikap Politik Arief Poyuono Tak Lagi Wakili Gerindra yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Jubir: Pernyataan atau Sikap Politik Arief Poyuono Tak Lagi Wakili Gerindra

Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra masih melakukan sidang terkait perkara Arief Poyuono. Sidang tersebut berkaitan dengan pernyataan Arief yang menyebut 'PKI dimainkan kadrun' di sebuah video yang beredar di media sosial.

Pimpinan Majelis Kehormatan DPP yang juga Jubir Partai Gerindra, Habiburokhman, dalam keterangannya mengatakan bahwa komentar-komentar Arief terkait politik tidak ada kaitannya sama sekali terhadap Partai Gerindra. 

Saat Poyuono menyinggung soal isu PKI, pernyataan itu dilontarkan atas nama Ketua Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu.

"Terkait dengan banyaknya petanyaan dari masyarakat soal status Sdr Arief Poyuono, kami tegaskan bahwa Sdr Arief Poyuono tidak mengatasnamakan Partai Gerindra dalam setiap statement, aktivitas maupun sikap beliau terkait politik," kata Habiburokhman dalam keterangannya, Sabtu (27/6).

Partainya sampai saat ini masih memproses Arief Poyuono. Sidang akan dilakukan lebih dari 1 kali karena banyaknya pelapor dan saksi yang ada.
"Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra masih terus menggarap perkara Sdr Arief Poyuono. Karena banyaknya pelapor dan saksi diperkirakan pemeriksaan selesai setelah 3 atau 4 kali sidang yg digelar tiap pekan," jelasnya.

Habiburokhman meminta kepada siapa pun termasuk media agar tak lagi mengutip, mengaitkan-kaitkan pernyataan Poyuono dengan Partai Gerindra.

"Kami meminta kepada rekan-rekan media massa maupun khalayak ramai agar tidak mengutip, merujuk atau mengaitkan statement, aktivitas dan sikap politik Sdr Arief Poyuono dengan entitas Partai Gerindra," kata dia.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Arief Poyuono menuai kontroversi karena menyebut 'PKI dimainkan kadrun'. Akibat pernyataannya itu, tagar #TenggelamkanGerindra sempat menjadi trending topic di Twitter. (kumparan)

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Jubir: Pernyataan atau Sikap Politik Arief Poyuono Tak Lagi Wakili Gerindra yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar