Tetangga Positif Corona, Rumah Orang Tua Mahfud MD di Madura Ditutup

Tetangga Positif Corona, Rumah Orang Tua Mahfud MD di Madura Ditutup - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Tetangga Positif Corona, Rumah Orang Tua Mahfud MD di Madura Ditutup yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Tetangga Positif Corona, Rumah Orang Tua Mahfud MD di Madura Ditutup

Rumah orang tua Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang terletak di Pamekasan, Madura, ditutup. Penutupan itu akibat salah seorang tetangga mereka positif COVID-19. 

"Rumah orang tua saya ini kan di sini, di Kelurahan Bugih, dekat dari Pendopo ini, dan sekarang ditutup, karena ada tetangga yang positif COVID-19," kata Mahfud dalam acara silaturahmi dengan Pemkab dan tokoh masyarakat di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, dikutip dari Antara, Sabtu (27/6). 

Setelah peristiwa itu, Mahfud mengatakan untuk sementara orang tuanya tinggal di tempat lain yang lebih aman. Mereka mengikuti saran dari Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Pemkab Pamekasan. 

Dalam acara tersebut, Mahfud sempat membandingkan penyakit COVID-19 dengan Demam Berdarah Dengue (DBD). Menurutnya, korban DBD lebih banyak yang meninggal daripada korban COVID-19.

Meski begitu, penularan COVID-19 yang cepat perlu mendapatkan penanganan ekstra.
"Dan COVID-19 ini bukan rekayasa, tapi nyata," kata Mahfud. 

Selain itu, Mahfud menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pondok pesantren melalui Pemkab Pamekasan dan Sampang. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dan Bupati Sampang Slamet Junaidi. [kumparan]

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Tetangga Positif Corona, Rumah Orang Tua Mahfud MD di Madura Ditutup yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar