PDIP Tuding Ada Bau Politis di PSBB Ketat, Gerindra Bela Anies: Ada Dampak Nyata

PDIP Tuding Ada Bau Politis di PSBB Ketat, Gerindra Bela Anies: Ada Dampak Nyata - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang PDIP Tuding Ada Bau Politis di PSBB Ketat, Gerindra Bela Anies: Ada Dampak Nyata yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

PSBB 

KONTENISLAM.COM - Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menuding terdapat bau politis terkait kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, kata Gembong PSBB ketat diperpanjang dengan tujuan agar ada pemberitaan tentang Anies.

“Apalagi PSBB patut diduga hanya dijadikan panggung oleh Gubernur agar terus menjadi bahan berita. Dan Anies terlalu asyik memainkan PSBB,” kata Gembong seperi dilansir detikcom, Minggu (27/9/2020)
 
Sementara itu, anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Syarif mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak berdasar. Menurutnya perpanjangan PSBB ketat telah dilakukan berdasarkan data dan fakta di lapangan.

Fadli Zon Usul Nama Provinsi Minangkabau, Gubernur Sumbar: Pasti Jadi Polemik

“Saya apresiasi kritik dan sekaligus saran Pak Gembong. Namun, jika dikatakan berbau politis dan cari panggung sepertinya berlebihan. Tidak mendasar tuduhan itu, karena kebijakan PSBB ketat yang diperpanjang itu didasarkan pada data dan fakta,” kata Syarif kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

Syarif menilai bahwa kebijakan PSBB ketat diperpanjang sudah tepat. Menurutnya, PSBB ketat telah memberikan dampak yang positif terhadap kasus corona diDKI Jakarta.

“Kita patut apresiasi kebijakan PSBB ketat selama 12 hari berjalan ada dampaknya nyata. Sudah tepat ya (kebijakan PSBB ketat),” tandasnya.

Sumber: jitunews.com 

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang PDIP Tuding Ada Bau Politis di PSBB Ketat, Gerindra Bela Anies: Ada Dampak Nyata yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar