Pemuda Somalia Pembuat Mainan Drone Telah Tiba di Turki, Bravo Erdogan!

Pemuda Somalia Pembuat Mainan Drone Telah Tiba di Turki, Bravo Erdogan! - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Pemuda Somalia Pembuat Mainan Drone Telah Tiba di Turki, Bravo Erdogan! yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


KONTENISLAM.COM - Anak muda Somalia pembuat drone alakadarnya, telah tiba di Turki sebagai tamu kehormatan.

Ia diajak dalam pameran teknologi internasional di Turki, Teknofest 2020 (24-27 September 2020), sebelum mendapatkan beasiswa untuk belajar drone dari Beyraktar Academy.

Sebelumnya, tersebar viral video anak muda Somalia yang punya talenta dan semangat membuat mainan Drone.

Pemerintah Turki kemudian memerintahkan TİKA (Direktorat Badan Kerjasama dan Koordinasi Turki), untuk mencari anak muda tersebut.

Pemuda bernama Guled Adam Abdi ini lalu ditemui pihak TİKA dan dibawa ke Turki.

Turki akan memberikan status WN Turki dan akan diberikan beasiswa untuk belajar bahasa Turki dan rancang bangun pesawat UAV (drone) di Beyraktar Akademi dan akan dipertemukan dengan Ahli Drone Turki Selcuk Bayraktar yang merupakan menantu Presiden Erdogan.

Bravo Turki dan pemerintahnya!!

[Video]

 

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Pemuda Somalia Pembuat Mainan Drone Telah Tiba di Turki, Bravo Erdogan! yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar