Pengusaha Muda Muslim Indonesia Ini Lebih Percaya Vaksin Covid-19 dari Turki Dibanding China

Pengusaha Muda Muslim Indonesia Ini Lebih Percaya Vaksin Covid-19 dari Turki Dibanding China - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Pengusaha Muda Muslim Indonesia Ini Lebih Percaya Vaksin Covid-19 dari Turki Dibanding China yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


KONTENISLAM.COM - Azzam Mujahid Izzulhaq, seorang pengusaha muda muslim dan aktivis kemanusiaan menyatakan dirinya lebih percaya dengan vaksin covid-19 yang dikembangkan Turki dibanding dengan vaksin buatan China, negeri asal virus corona.

"Saya dan keluarga saya akan menggunakan vaksin ini (dari Turki -red) walau harus impor sendiri," ujar Azzam di akun twitternya, Selasa (29/9/2020).

Azzam memposting berita dari Daily Sabah tentang perkembangan vaksin covid-19 yang sedang dibuat Turki.

"Saya tidak mau menggunakan vaksin dari negara asal virus (China -red) yg membungkam dokternya sendiri hingga berdusta bahwa vaksinnya telah lulus uji klinis WHO," lanjut Azzam.

Dalam berita yang dilampirkan Azzam di akun twitternya, disebutkan Turki mendekati tahap akhir vaksin COVID-19.

Otoritas Turki baru-baru ini mengumumkan bahwa vaksin dapat tersedia pada awal 2021. Sekitar 18 penelitian sedang dilakukan di negara itu, delapan untuk pengembangan vaksin dan 10 untuk obat-obatan.

Uji klinis akan segera dimulai untuk tiga vaksin virus korona yang dikembangkan di Turki, Menteri Industri dan Teknologi Mustafa Varank mengatakan pada hari Minggu (27/9).

 

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Pengusaha Muda Muslim Indonesia Ini Lebih Percaya Vaksin Covid-19 dari Turki Dibanding China yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar