Tanda-Tanda Jokowi Bakal Meninggalkan PDIP, Manuvernya Sudah Kelihatan

Tanda-Tanda Jokowi Bakal Meninggalkan PDIP, Manuvernya Sudah Kelihatan - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Tanda-Tanda Jokowi Bakal Meninggalkan PDIP, Manuvernya Sudah Kelihatan yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Tanda-Tanda Jokowi Bakal Meninggalkan PDIP, Manuvernya Sudah Kelihatan 

KONTENISLAM.COM - Kesan Presiden Joko Widodo perlahan-lahan ingin meninggalkan PDI Perjuangan mencuat.

Publik mengindikasikan, Jokowi akan meninggalkan banteng lantaran tak banyak melibatkan kader PDI Perjuangan dalam kebijakan presiden.

Salah satu yang tampak yakni dalam pembentukan Komite Pemulihan Ekonomi Nasional dan juga Satgas Penanganan Covid-19.

Indikasinya, tak ada satupun nama kader PDI Perjuangan muncul. Selama ini lebih banyak kader dari Partai Golkar dan juga profesional seperti Erick Thohir dan orang-orangnya.

Ketua Dewan Pembina Pusat Studi Politik dan Keamanan (Puspolkam) Indonesia Faisal Jaya Daeli menyampaikan tidak menutup kemungkinan adanya indikasi tersebut.

“Bisa jadi ada, dan itu bisa dilacak, karena sekarang dengan alam keterbukaan, apalagi dengan peran media yang sangat kuat,”ucap Firman, Selasa (27/10).

Firman mengatakan, dengan adanya keterbukaan di ruang publik dengan sejumlah platform media massa banyak dan kuat.

Ditambahkan Firman, saat ini publik bisa melihat langsung dan menilai secara sungguh-sungguh indikasi adanya lingkungan pemerintahan yang mencoba untuk melakukan upaya manuver politik guna kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Apakah ada di antara staf pembantu misalnya presiden yang melakukan gerakan itu?” imbuhnya.

Disinggung mengenai siapa tokoh yang sengaja melakukan kudeta kepada presiden, Firman mengatakan agar masyarakat tenang.

“Jadi memang ini untuk kita dengar saja lah. Supaya, kita bisa hidup ini menjadi tenang, riang gembira, jangan terlalu,” tandasnya.[pojoksatu]

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang Tanda-Tanda Jokowi Bakal Meninggalkan PDIP, Manuvernya Sudah Kelihatan yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar