NAH..!! Ini Sebenarnya Yang DITAKUTKAN dari Kepulangan HRS, HRS Nyatakan Siap Berjuang Bersama Buruh-Mahasiswa Tolak UU Cilaka

NAH..!! Ini Sebenarnya Yang DITAKUTKAN dari Kepulangan HRS, HRS Nyatakan Siap Berjuang Bersama Buruh-Mahasiswa Tolak UU Cilaka - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Berita Tuek. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang NAH..!! Ini Sebenarnya Yang DITAKUTKAN dari Kepulangan HRS, HRS Nyatakan Siap Berjuang Bersama Buruh-Mahasiswa Tolak UU Cilaka yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

NAH... INI YANG SEBENARNYA DITAKUTKAN DARI KEPULANGAN HABIB RIZIEQ...

BUKAN SOAL BALIHO...

BUKAN SOAL KERUMUNAN...

BUKAN SOAL PROTOKOL KESEHATAN...

TAPI SOAL... UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA !!!

Front Pembela Islam (FPI) melalui akun twitternya mengumumkan Imam Besar Habib Rizieq Shihab menyatakan SIAP BERJUANG bersama buruh, mahasiswa dan Rakyat yang menolak UU Cilaka.

"Jangan terlalu sibuk dgn isu spanduk.
Jangan lupa dgn RUU Cilaka.

Imam Besar HRS sudah selesai membaca dan mempelajari RUU Cipta Kerja. Dan beliau menyatakan SIAP BERJUANG bersama Mahasiswa, Buruh dan Rakyat yg menolak RUU Cipta Kerja!"

Demikian disampaikan FPI di akun twitternya mengunggah video HRS, Jumat (27/11/2020).

[Video]

BERITA PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Itulah tadi informasi tentang NAH..!! Ini Sebenarnya Yang DITAKUTKAN dari Kepulangan HRS, HRS Nyatakan Siap Berjuang Bersama Buruh-Mahasiswa Tolak UU Cilaka yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang tentang berita yang mungkin sedang Anda cari.

Jika dirasa berita yang kami sampaikan membawa manfaat, silahkan bantu kami untuk berbagi kepada teman-teman yang lain, melalui media sosial yang ada dibawah artikel ini.

Kedepannya kami akan terus mengupdate dan berbagi informasi terkini atau berita terbaru di sekeliling kita, untuk itu terus pantengin situs ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke situs Berita Tuek ini. Sampai ketemu di berita berikutnya.

Komentar